Buruknya Lini Depan Liverpool Saat Ini

Brendan Rodgers

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Salah satu mantan pemain Liverpool Jason McAteer melihat adanya peningkatan dalam diri Mario Balotelli sejak pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions. Kala itu The Reds dipaksa menyerah 0-3 di Anfield.

Pemain berusia 24 tahun itu kerap menuai kriitik lantaran performanya tidak sesuai yang diharapkan sejak didatangkan dari AC Milan. Terlebih Balotelli kembali membuat kontroversi dengan bertukar jersey dengan bek Madrid Pepe ketika turun minum.

Sejak ditinggal Suarez dan Daniel Sturridge masih berkutat dengan cedera, tiga striker Liverpool lainnya gagal menunjukkan kontribusi mereka. Fabio Borini dan Rickie Lambert tak bisa diharapkan.

Mario Balotelli yang digadang-gadang sebagai pengganti sepadan setelah kepergian Suarez, malah menjadi objek cacian media Inggris. Ia nihil gol di Premier League hingga pekan ke-10, setali tiga uang dengan Lambert dan Borini.

The Reds berusaha untuk mencari pengganti dengan mendatangkan beberapa pemain, salah satunya Balotelli. Tapi dalam perjalanannya, Balotelli belum bisa berbuat banyak. Dia baru bikin satu gol di Piala Liga Inggris. Sebaliknya, dia justru punya deret panjang bikin ulah di dalam dan di luar lapangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten