Keluarga Davina Ucapkan Terima Kasih Atas Kedatangan Bapak Walikota Depok

Keluarga Davina Berterimakasih Atas Kedatangan Bapak Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita – Limo , Davina seorang anak yang menderita hidrocepalus dari orang tua yang bernama Wiwin Afrilia (21) sebagai ibunya dan Yudi (30) sebagai ayahnya. Mereka adalah warga krukut RT 02 RW 02 Kelurahan Krukut, kecamatan Limo, kota depok. Mereka merasa senang karena kehadiran dari Bapak Wali Kota Depok idris Abdul Somad pada hari Jumat (31/10/14) kemarin. Mereka merasa diperhatikan dengan kehadiran bapak wali kota tersebut. Kedatangan sang wali kota juga membuat banyak orang semakin memahami jika bapak wali kota sangat memantau keadaan warganya.

Mereka merasa sangat terima kasih atas perhatian pemerintahan terhadap kesembuhan anaknya davina. Pihak keluarga sempat tidak tahu lagi untuk berbuat apa untuk kesembuhan anaknya tersebut. Tetapi karena kehadiran dari bapak walikota mereka menjadi lebih semangat lagi untuk memberi kesembuhan buat anaknya. “saya sangat berterima kasih dengan kehadiran bapak walikota ke rumah kami dan kesempatan beliau untuk melihat keadaan davina” ujar Wiwin Afrilia selaku ibunda dari davina pada hari minggu (01/11/14).

Hidrosefalus yang diderita anaknya sebenarnya sudah mulai terlihat sejak dia berumur 1 tahun. Setiap hari kepala davina semakin membesar. Melihat hal tersebut, keluarga davina langsung memeriksakan kondisi davina ke rumah sakit. Dari pihak dokter memutuskan untuk mengoperasi kepala davina dan memberikan selang pada bagian kiri kepala davina. Tapi setelah dilakukan operasi tersebut, sampai saat ini tidak terjadi perubahan apapun pada kondisi kesehatan davina.

Wiwin mengatakan setelah dilakukan operasi sampai saat ini, dia belum memeriksakan kembali kondisi davina ke dokter. Hal ini dikarenakan masalah biaya yang sangat mahal keadaan ekonomi keluarganya yang minim. Dia keterbatasan biaya untuk pengobatan davina. Selain itu suaminya hanya bekerja sebagai buruh cat kendaraan. Gaji yang tidak seberapa membuat wiwin mengurungkan niat untuk memeriksakan davina. Tetapi melihat kedatangan bapak wali kota depok kemarin dan atas batuannya, kamu menjadi bersemangat kembali untuk mengobati davina agar davina dapat hidup sehat dan normal.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)