Aleksandar Kolarov Cidera Betis Dan Dipastikan Apsen Satu Bulan

Aleksandar Kolarov

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan bek adalan Lazio yang kini berseragam City Aleksandar Kolarov untuk sementara waktu harus menepi dari lapangan hijau. Bek Manchester City itu akan absen sekitar satu bulan lantaran dibekap cedera betis.

Cedera yang dialami Kolarov didapatkannya menjelang pertandingan menghadapi tim sekota Manchester United (2/11). Hal tersebut membuat Pellegrini harus mengganti Kolarov dengan Gael Clichy ke dalam Starting Line up menghadapi United.

Manajer City, Manuel Pellegrini, menjelaskan bahwa Kolarov mengalami masalah pada bagian betis dan tak bisa merumput selama sekitar satu bulan.

“Kolarov mengalami cedera otot di betisnya. Dia akan absen paling tidak selama satu bulan,” terang Pellegrini yang dikutip Sky Sports.

“Saya bukan dokter, tapi saya kira begitu,” katanya.

Cedera betis ini membuat Kolarov akan absen saat City berhadapan dengan CSKA Moskow dan Bayern Munich di Liga Champions, juga laga melawan Queens Park Rangers, Swansea City, dan Southampton di pentas Premier League.

Pernyataan Pellegrini tersebut memastikan Kolarov akan absen saat City menghadapi pertandingan hidup mati saat berhadapan dengan CSKA Moskow dinihari nanti (5/11).

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten