Ronaldo Tidak Beruntung Dan Gagal Cetak Gol

Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan Cristiano Ronaldo memang ditakdirkan untuk memecahkan rekor gol yang ditorehkan Raul di Liga Champions, meski dirinya tidak berhasil mencetak gol melawan Liverpool.

Mega bintang Los Blancos itu gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak awal September silam, skuat asuhan Brendan Rodgers merupakan tim pertama yang mampu menahan laju penyerang asal Portugal itu untuk mencetak gol seperti dikutip dari Goal.

Rentetan 1 laga selalu bikin gol yang dicatatkan Cristiano Ronaldo pupus saat Real Madrid berhadapan dengan Liverpool. The Reds juga menunda keinginan CR7 menyamai rekor Raul Gonzalez.

Adalah Karim Benzema yang menjadi penentu kemenangan 1-0 Madrid atas Liverpool dalam duel di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB tadi. Untuk kali pertama dalam 11 pertandingan terakhir Madrid cuma bisa meraih kemenangan dengan hanya bikin satu gol.

Rapatnya barisan belakang Liverpool dan mantapnya penampilan Simon Mignolet juga meminta ‘korban’ lain bernama Cristiano Ronaldo. CR7 yang selalu bikin gol dalam 13 pertandingan beruntun terakhir akhirnya harus absen menjebol gawang lawan.

Ronaldo pun batal menyamai Raul Gonzalez sebagai topskorer sepanjang masa Liga Champions dengan 71 gol. Bintang asal Portugal itu hingga kini sudah bikin 70 gol.

“Dia tidak bikin gol karena dia tidak beruntung dan kiper membuat beberapa penyelamatan bagus,” ujar Carlo Ancelotti mengomentari gagalnya Ronaldo bikin gol ke gawang Liverpool.

“Saya yakin dia akan mencetak gol di laga selanjutnya. Cepat atau lambat, Cristiano akan mematahkan rekor itu karena itu adalah masa depannya. Saya pikir Ronaldo tidak frustrasi karena tidak bikin gol. Sebenarnya saya merasa frustrasi saat saya masih jadi pemain karena saya tidak mencetak gol,” lanjut Ancelotti di Football Espana.

Meski cuma menang tipis dan Ronaldo gagal bikin gol, poin penuh yang didapat atas The Reds sudah cukup mengantar Madrid lolos ke babak 16 besar. El Real cuma butuh tambahan satu poin lagi untuk bisa merebut status juara grup.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten