Juventus Berhasil Kalahkan Tamunya Olympiakos 3-2

Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Massimiliano Allegri merasa Juventus memang pantas menang kala menjamu wakil dari Yunani, Olympiakos dalam matchday keempat Liga Champions Grup A di Juventus Stadium, Rabu (5/11).

Andrea Pirlo membuka keunggulan lewat tendangan bebas berseni, tapi Botia mampu membalasnya tak lama kemudian. Di paruh kedua, Delvin N’DInga sempat membawa Olympiakos unggul sementara. Namun, gol bunuh diri Roberto Jimenez kembali menyamakan kedudukan. Paul Pogba kemudian menandai penampilan ke-100 bersama Juventus dengan gol penentu kemenangannya.

Juve menang tipis dengan skor 3-2, sebenarnya Carlos Tvez dkk memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak tiga gola lebih. Salah satu diantaranya saat Arturo Vidal gagal mengeksekusi tendangan penalti jelang pertandingan berakhir.

“Ini merupakan kemenangan yang pantas. Kami kemasukan gol dari bola mati dan terlalu banyak melakukan kesalahan,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Tapi yang terpenting adalah kami bisa menang. Kami mendapat penalti tepat 30 detik sebelum laga berakhir. Sayangnya kesempatan itu gagal dimanfaatkan Vidal tapi hal itu wajar saja dan biasa terjadi,” jelasnya.

Allgeri juga memberitahukan jika Bianconeri melakukan perubahan formasi dalam pertandingan kali. Biasanya tim  asal Turin ini memakai formasi 3-52 namun kali ini mereka menggunakan 4-3-1-2.

“Kami mencoba skema 4-3-1-2 pada awal musim. Namun, kami memakai fromasi 3-5-2 secara teratur demi memberikan rasa berkelanjutan kepada para pemain

Dengan ini Juventus menjaga asa lolos ke fase gugur Liga Champions berkat kemenangan tipis 3-2 atas Olympiakos.

Yang menarik lahga tadi malam adalah laga Andrea Pirlo mencatat penampilan yang ke 100 di Liga Champios, dan Pirlo merayakan laga yang ke 100 dengan cara yang special.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten