Juventus Akan Mandapat Tekanan Jelang Laga Melawan Olympiakos

Juventuss

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions ,  Jelang laga menghadapi Olympiakos di Liga Champions, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan jika dukungan fans akan sangat penting. Juventus sendiri akan menjadi tuan rumah di laga tersebut dan akan melakoni laga wajib menang menghadapi tim asal Yunani itu.

Sebelumnya Juventus sudah menderita dua kekalahan di Liga Champions atas Atletico Madrid dan Olympiacos di laga tandang. Sadar ia menghadapi lawan yang berat, ia pun meminta dukungan para suporter.

“Dukungan para fans akan sangat luar biasa. Laga besok akan sangat spesial karena itu laga yang sangat penting bagi kami,” ujar Allegri dalam konferensi pers sebelum laga.

“Besok kami harus menderita, kami harus terus bersama dan fans akan terus bersama kami,” sambungnya.

Menurutnya dukungan fans dibutuhkan untuk mencipatakan atmosfer yang luar biasa bagi Juventus.

“Besok harus ada atmosfer yang penuh tensi, perhatian dan entusiasme sendiri adalah bagian dari para fans. Kami harus terus berpikir positif hingga akhir laga karena kami yakin kami bisa memenangi laga besok,” tutupnya.

Juventus berada dalam posisi wajib menang saat menghadapi Olympiakos di matchday IV Liga Champions. Tahu lawannya tengah menghadapi tekanan, Olympiakos siap memanfaatkannya untuk mencuri poin.

Maka dari itu, pertandingan melawan Olympiakos di Juventus Stadium, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB pun menjadi laga wajib menang untuk La Vecchia Signora. Jika gagal meraup poin penuh, bukan tidak mungkin posisi Juve untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar akan makin sulit.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten