Liverpool Akan Berkerja Keras Meski Tanpa Steven Gerrard

 Steven Gerrard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions ,  Setelah dikalahkan Newcastle United pekan lalu, Liverpool tentu bertekad bangkit saat berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

Hal tersebut disampaikan oleh pemain tengah Liverpool, Jordan Henderson. Menurutnya, dua pertandingan kedepan menjadi kesempatan Liverpool untuk segera bangkit, menghadapi Real Madrid Selasa (4/11), dan akhir pekan melawan pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea.

“Itu adalah dua laga besar, dua laga untuk menunjukkan kami bisa mencetak gol-gol dan bertahan lebih baik,” ucapnya kepada Sky Sports News.

“Kami tetap antusias menatapnya. Kami akan bekerja keras sepanjang pekan dan semoga bisa menunjukkan dua performa bagus melawan dua tim hebat tersebut,” pungkas Henderson.

Liverpool, yang kini menempati peringkat tiga klasemen Grup B Liga Champions, akan melawat ke markas Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB. Beberapa hari setelah itu, Sabtu (8/11), The Reds bakal kedatangan Chelsea di partai Premier League.

Ada kemungkinan Steven Gerrard tidak bermain ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di matchday 4 Liga Champions pada tengah pekan. Hal itu berkaitan erat dengan fakta bahwa setelah laga itu sudah ada Chelsea yang menanti di akhir pekan.

Memberi indikasi bahwa ‘Si Merah’ sedikit lebih memprioritaskan Premier League ketimbang Liga Champions, Manajer Liverpool Brendan Rodgers pun menyatakan bahwa ada kemungkinan dirinya bakal menyimpan Gerrard buat melawan Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten