Model Baru Berlengak Lenggok Ala Acer Liquid Baru

Acer Liquid Jade dan Acer Z500

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Baru baru ini perusahaan perangkat teknologi dan gadget bernama Acer mengeluarkan dua produk perangkat ponsel pintar barunya bernama Acer Liquid Jade dan Acer Z500 dengan model yang hampir sama namun dengan penekanannya yang berbeda. Untuk model pertama yaitu Acer liquid jade terbaru lebih menekankan pada kebutuhan akan fashion bagi para fashionista. Para penyuka fashion dan pemerhati akan kebutuhan fashionya membuat ponsel pintar ramping satu ini memiliki peluang yang bagus di pasaran Indonesia. Selain itu ponsel pintar yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur yang terbilang premium dan cocok bagi para wanita yang menyukai ponsel yang modis dan berjaya.

Ponsel ini mengusung fitur fitur premium yang sangat mumpuni dengan disematkan kamera beresolusi 13 megapiksel bagi kamera belakangnya yang membuat kekuatan menjepret ponsel yang satu ini tak kalah dengan kamera digital berharga tinggi di pasaran. Selain itu desain luar kamera juga tampak lebih menonjol dibandingkan dengan tampilan cashingnya yang tampak ramping. Tonjolan ini semakin membawa tampilan kamera ponsel pintar ini terlihat lebih premium dan berkelas. Tonjolan tersebut membawa kesan kamera digital ada kamera ponsel pintar yang satu ini.

Ponsel ini dilengkapi dengan Port Jack 3,5 mm dengan ditambah Micro USB yang mendukung fitur multimedia yang mumpuni bagi ponsel pintar yang satu ini baru baru ini paman diadakan untuk memamerkan kedua ponsel tersebut. Terlihat berbagai macam model cantik memamerkan busana desain terbaru dari seorang desainer muda Indonesia sambil memadukannya dengan memamerkan  ponsel pintar keluaran Acer tersebut.

Ponsel tersebut tentu saja sangat memiliki fitur premium. Nah lalu bagaimana dengan ponsel pinta satunya yaitu Acer z500 ? ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan ponsel Acer likuid Jade Cuma ponsel yang satu ini dilengkapi dengan kamera dengan hanya kekuatan lensa besar delapan megapiksel. Selain itu ada tombol yang mempermudah melakukan foto selfie bagi anda pecinta narsis.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: