Pogba Akan Menjadi Pemain Bergaji Tertinggi Di Liga Italia

Pogba

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang Juventus yang berdarah Prancis, Paul Pogba berpotensi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A jika ia bertahan dengan klub yang bermarkas di kota Turin tersebut selama tiga tahun kedepan. Sebelumnya Pogba baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2019.

Beberapa waktu lalu Juventus mengumumkan pihaknya telah memperpanjang kontrak Paul Pogba, tanpa menjelaskan nilainya. Nah, kabarnya pemain Prancis itu bisa menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

Gajinya naik secara drastis, sebelumnya ia mendapat bayaran 1,5 juta euro per musimnya. Namun performa gemilangnya membuatnya diincar banyak klub Eropa, salah satunya klub kaya Real Madrid. Juve pun mengikatnya dengan menaikkan gajinya hingga 4,5 juta euro per musim.

Namun ada kabar terbaru dari media setempat, La Stampa, Senin (3/11) yang mengabarkan jika akan ada gaji tambahan setiap musimnya jika Pogba mau bertahan di Turin.

La Stampa juga mengabarkan jika Pogba bisa bertahan selama musim kedepan dan tampil dalam jumlh tertentu ia bisa mendapat kenaikan gaji hingga 6,5 juta euro atau setara dengan 98 miliar per musimnya. Bayaran itu pun berpotensi membuatnya menjadi pemain di Serie A dengan bayaran paling mahal.

Yang akan lebih “wow” adalah, harian yang juga dimiliki Keluarga Agnelli itu menulis bahwa, apabila Pogba memenuhi syarat tertentu yang lain, gajinya akan naik setiap tahunnya. Jika ia bertahan sampai tiga tahun ke depan, dan jumlah penampilannya mencapai angka tertentu, bayarannya bisa mencapai 6,5 juta euro per tahun.

Pogba direkrut Juventus pada musim panas 2012, tanpa biaya sepeser pun, karena pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu berstatus free agent.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten