Karaoke Diva Punya Rossa Terancam Tutup

Karaoke Diva Punya Rossa Terancam Tutup

HarianDepok.com – Berita – Cinere , Baru baru ini ada kasus menghebohkan yang datang dari tempat karaoke dia milik penyanyi dia berkelas yaitu Rossa. Pasalnya tempat karaoke yang menjadi usahanya di bilangan Cinere, Depok baru baru ini digerebek dan ditutup untuk kedua kalinya karena terbukti teh menjual minuman beralkohol. Padahal hal ini sudah terjadi untuk kedua kalinya maka pihak kepolisian sempat segera memberikan peringatan kedua pada pihak pengelola karaoke. Jika untuk ketiga kalinya tempat karaoke tersebut masih menjual minuman beralkohol maka tempat karaoke diva akan segera ditutup dan dicabut izinnya secara permanen.

Hal ini harus diperhatikan dengan benar oleh pihak pengelola karaoke untuk lebih memperhatikan peraturan daerah yang berlaku bahwa sebuah tempat karaoke tidak boleh menjual minuman beralkohol baik golongan A, B atau C dengan kadar 5 hingga lebih dari 20%. Semua harus mengikuti aturan yang berlaku jangan bertindak sembarangan. Karaoke diva telah dirintis jejak berapa tahun terakhir untuk beroperasi salah satunya di Cinere. Dulu sempat terjadi pelanggaran kini malah terjadi kembali dengan kasus yang sama yaitu menjual alkohol dalam bentuk minuman secara ilegal. Padahal tema tempat karaoke adalah tempat karaoke keluarga.

Karaoke diva milik Ross merupakan unit usaha kecil menengah yang sepatutnya didukung oleh pemerintah namun tentu saja untuk hal itu pihak pengusaha harusnya juga harus memperhatikan secara serius tiap peraturan perundangan dan peraturan daerah agar tidak terjadi hal hal pelajaran serupa di kemudian harinya. Semua harus mentari aturan yang berlaku.

Bahkan walikota kota Depok telah menerapkan jam-jam khusus untuk menjual minuman beralkohol yaitu pada siang hari pada pukul 15.00-17.00 WIB hingga pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. Diharapkan kedepannya tak ada lagi kasus serupa yang terulang di kota Depok dengan semakin ketat dan tegasnya aturan dan kebijakan lokal yang diterapkan di kota ini. Jadi bagi para pengusaha karaoke di harapkan untuk lebih perhatian terhadap usaha  yang digelutinya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)