Lazio Menjaga Rekor Lima Kali Tidak Terkalahakan Dengan Membukam Cagliari 4-2

S S lazio

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Klub perrtama di Ibu Kota Roma S S Lazio, sukses mengalakan tamunya, kemenangan 4-2 atas Cagliari pada pekan ke-10 Serie A. Dengan demikian, Lazio tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir dan berani membidik Eropa.

Laga yang di mainkan di Olimpico, Senin (4/11/2014) dinihari WIB, Lazio menurunkan striker gaek, Miroslav Klose, sebagai starter. Klose kemudian jadi salah satu pahlawan Lazio lewat sepasang golnya di menit ke-25 dan ke-26.

Berkat hasil ini, Lazio naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 19. Tim besutan Stefano Pioli ini tertinggal tiga angka di belakang AS Roma yang ada di urutan kedua dan enam poin di belakang Juventus yang ada di urutan pertama.

Menang atas Cagliari juga semakin menegaskan performa bagus Lazio belakangan ini. Klose dan rekan-rekannya sukses memetik lima kemenangan dalam enam laga terakhir. Satu-satunya hasil buruk di enam laga terakhir itu adalah berimbang 1-1 melawan Verona.

“Ini adalah kemenangan yang penting. Kami bekerja amat keras di babak pertama dan layak mendapatkan kemenangan ini,” ujar Klose seperti dilansir Football Italia.

Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa laga terakhir Klose dimainkan sebagai starter. Pada beberapa kesempatan sebelum ini, Pioli memilih untuk memasang Filip Djordjevic ketimbang pemain berkebangsaan Jerman tersebut

“Saya sudah bermain selama tiga tahun untuk Lazio dan melihat hasil kerja keras kami di lapangan. Kami ingin duduk di urutan ketiga dan kami telah mewujudkannya.”

“Apakah saya ingin bermain lebih sering lagi? Semua pemain pasti ingin bermain, tiap pemain bisa memberikan kesan masing-masing. Tapi, seperti biasa, pelatihlah yang menentukan siapa yang dimainkan.”

Klose juga berharap Lazio mempertahankan konsistensi sampai akhir musim. Dia berharap, setidaknya Lazio bisa finis di urutan lima besar supaya bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.

“Kami akan menghadapi musim ini setapak demi setapak. Setidaknya, kami ingin finis di urutan lima besar,” kata Klose.

Ya, tidak butuh lama bagi Lazio untuk bisa mencetak gol. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Stefano Mauri langsung berhasil membobol gawang Cagliari.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten