Arsenal Nego Kontrak Baru Untuk Walcott

Walcott

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Kabar yang berhembus di Inggris mengatakan Arsenal sedang bersiap menyodori penyerangnya Theo Walcott dengan kontrak baru karena menganggap ini ‘tahun puncak’ dari pemain asal Inggris itu.

Arsenal akan sudah mengonfirmasi akan mengikat Theo Walcott lebih lama. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa pihak klub sedang bernegosiasi untuk menambah kontrak Walcott.

Kontrak Walcott baru akan berakhir pada bulan Juni 2016. Tapi, berkaca pada kejadian di bulan Desember 2012, Arsenal tampaknya tak mau menunda-nunda untuk menegosiasikan kontrak baru.

Saat itu, Walcott terancam pergi dari Emirates Stadium secara cuma-cuma karena kontrak yang tinggal menyisakan enam bulan saat memasuki bulan Januari 2013.

Beberapa klub sepert Chelsea, Liverpool, bahkan Manchester United lantas dikait-kaitkan dengan Walcott di transfer musim dingin waktu itu.

“Kami sudah mulai berbicara dengan dirinya. Saya pikir ia masih akan menyisakan satu setengah tahun di bulan Desember mendatang. Kami tidak pernah menghadapi tugas yang berat ketika bernegosiasi dengannya,” tutur Wenger pada reporter.

“Ini harusnya jadi tahun terbaiknya. Karena ia masih berusia 25 tahun dan tengah ada di masa terbaik. Jadi kami harap bisa mengambil keuntungan dari hal tersebut,” pungkasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten