Zabaleta: City Penguasa Kota Manchester

zabaleta

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pablo Zabaleta percaya bahwa kemenangan 1-0 yang diraih oleh Manchester City atas Manchester United akhir pekan lalu telah menegaskan status mereka sebagai tim terkuat di Manchester.

Sergio Aguero mencetak gol di babak kedua untuk membawa The Citizens menang di derby Manchester empat kali secara beruntun.

“Saya hanya bisa katakan bahwa pemain Manchester City dan pemilik klub sudah melakukan usaha yang amat besar untuk menjadi tim top, tidak hanya di Manchester, namun juga di Premier League dan juga di Eropa,” tutur Zabaleta pada reporter.

“Sekarang sedikit berbeda. Kami mendominasi pertandingan derby. Itu menegaskan kami lebih besar dari United karena City memperbaiki diri tahun demi tahun,” pungkasnya.

“Sekarang, mungkin sejarahnya sudah berubah dibanding beberapa tahun lalu, di maan United mungkin jadi tim terbesar di kota. Sekarang kami mendominasi di derby. Hal itu menunjukkan bahwa City terus berkembang dari tahun ke tahun,” pungkasnya.

City kembali menunjukkan keperkasaannya atas rival sekota, Manchester United dalam derby di Etihad akhir pekan lalu. Tim besutan Manuel Pellegrini itu unggul 1-0. Hasil positif itu pun memperpanjang rekor City atas MU. City mengoleksi empat kemenangan beruntun sejak 2013.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten