Gareth Bale Bisa Turun Dalam Laga Liga Champions

gareth bale

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Setelah absen di empat laga terakhir akibat cedera pinggul, sayap cepat Wales ini diperkirakan bakal comeback kontra Liverpool. Gareth Bale membuat moral Real Madrid terangkat menjelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool, usai ia kembali berlatih pasca mengalami cedera pinggul.

Pemain asal Wales itu hanya duduk di bangku cadangan kala timnya menang atas Levante di bulan Oktober, dan ia juga absen saat Madrid menang atas Liverpool, Barcelona, dan Granada.

Namun, sayap Wales itu diperkirakan tidak akan langsung tampil penuh melawan Liverpool mengingat James Rodriguez dan Isco sejauh ini tampil cemerlang dalam mengisi absensi Bale.

“Bale bergabung dengan sesi latihan tim terakhir pekan ini, sementara Cristiano Ronaldo dan Marcelo berlatih sendiri dan mendapatkan latihan sprint di atas lapangan,” demikian menurut penuturan halaman resmi Madrid.

“Bale menyelesaikan beberapa porsi latihan yang terdiri dari menggiring bola, mengumpan, dan juga mengasah tembakan,” pungkasnya.

Namun demikian, Madrid tak memberikan konfirmasi apakah pemain berusia 25 tahun itu bakal turun sebagai starter di Santiago Bernabeu tengah pekan ini.

Untungnya, Bale dilaporkan sudah menjalani sesi latihan penuh pada Minggu (2/11) kemarin dan bakal dipersiapkan Carlo Ancelotti untuk menghadapi matchday keempat Grup B kontra The Reds.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten