Aji Santoso Tetap Melatih Timnas U-23

Aji Santoso

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Komite Eksekutif PSSI akhirnya sepakat untuk mempertahankan Aji Santoso sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 untuk tetap melatih jelang SEA Games 2015 di Singapura.

Demikian salah satu putusan dari rapat Komite Eksekutif PSSI yang digelar tadi malam, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (2/11). Keputusan itu diambil PSSI setelah mendapatkan rekomendasi dari Badan Tim Nasional (BTN).

“Bahwa PSSI mendapatkan rekomendasi dari BTN yaitu manajemen timnas U-23 dipertahankan, termasuk para ofisialnya,” ungkap Sekjen PSSI Joko Driyono.

Dia mengatakan alasan tetap mempertahankan Aji sebagai pelatih timnas U-23 adalah melihat persiapan di SEA Games 2015 yang tidak begitu panjang. Event tersebut sudah bakal digelar pada Juni mendatang di Singapura.

“Ya, karena kami melihat bahwa timnas U-23 ini akan segera menjalani SEA Games 2015, persiapannya sebentar lagi,” ungkap Joko.

Sementara itu klub Ibu Kota Jakarta Persija akan merasa kecewa dikarenakan pihak manajemen Persija sudah melakukan pembicaran dan sudah membentuk tim dati pelatih asal Malang tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten