Barcelona Kembali Mengalami Kekalahan

kekalahan barcelona

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih yang dahulu bernah membesut tim Itali namun dinyatakan gagal ini Luis Enrique tampaknya masih menyesali kekalahan timnya dua kali berturut-turut di La Liga. Usai menyerah 0-1 dari Celta Vigo Minggu (2/11) dini hari tadi, Enrique berkata timnya pantas menang.

Barcelona boleh saja kalah dari Celta Vigo, tapi permainan tim sudah sangat baik menurut Enrique.

“Saya sudah mengetahui kecenderungan lawan sehingga saya memprediksi permainan bakal seperti ini. Saya lebih suka mengontrol dengan lebih baik dalam aspek lainnya,” kata Enrique.

“Saya pikir kami pantas untuk memenangkan pertandingan ini. Sayangnya, sepakbola adalah olahraga yang tak terduga, yang mana sebuah tim diberikan pernghargaan berupa jumlah gol,” ujar pelatih berusia 44 tahun itu.

Kekalahan Messi dkk tersebut, membuat timnya terlempar ke posisi tiga klasemen, di bawah Real Madrid dan Atletico.

“Saya kesal pada para pemain karena mereka tak bisa memenangkan pertandingan itu, yang sebenarnya dapat mengubah tren negatif. Tapi laga-laga itu adalah bagian dari musim ini dan bagian dari sebuah proses.

“Saya sama sekali tak khawatir. Saya kecewa karena gagal memenangi lagi, tapi semua itu bagian dari proses. Biasanya pertandingan seperti hari ini bisa dimenangi, tapi tidak hari ini.”

Memegang 67% penguasaan bola, Barca punya sembilan tembakan tepat sasaran berbanding hanya empat milik sang lawan. Lionel Messi dkk. bisa dibilang tak beruntung karena empat tembakan mereka membentur tiang gawang. Tapi Javier Mascherano menyebut timnya memang tampil kurang baik.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten