Pelati Roma Mengakui Bahwa Napoli Lebih Baik

Napoli vs Roma

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Kekalahan atas Napoli membuat pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengakui bahwa Napoli adalah tim yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan, usai timnya dikalahkan dengan skor 0-2, di San Paolo, Sabtu (1/11).

I Giallorossi sejauh ini telah menderita dua kali kekalahan, yang pertama dari juara bertahan Juventus dan yang kedua ketika bertandang ke Stadion San Paolo, markas Napoli.

Garcia mengungkapkan bahwa butuh kerja keras dan performa luar biasa untuk mengalahkan Napoli di kandang. Dia mengatakan bahwa anak didik Rafael Benitez bermain lebih baik daripada timnya.

“Untuk menang di sini Anda perlu mendapatkan performa yang luar biasa, dan Anda tidak bisa menang jika bermain seperti ini. Kami hanya bermain baik pada babak kedua, tapi pada babak pertama kami sudah tertinggal. Napoli adalah tim yang lebih baik dan mereka pantas menang,” tegas Garcia seperti dikutip football-italia.

Garcia mengambil pelajaran dari kekalahan ini, dan akan memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat timnya, dia juga tidak ingin mental anak didiknya ambruk karena kalah dalam laga ini.

“Kami kehilangan hampir di setiap pertarungan di babak pertama. Kita perlu memikirkan itu dan meningkatkan kinerja, bahkan jika itu pertama kali terjadi, kita tidak boleh membiarkan mentalitas tim ini turun.” tegasnya.

Seperti yang diketahui, dua gol kemenangan Partenopei atas Roma dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

“Ini adalah performa yang luar biasa,” ujar Hamsik. “Kami menyiakan begitu banyak peluang, kami menyadari itu, untuk memaksimalkan potensi kami, seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol.

“Sungguh disayangkan tembakan saya menerpa mistar gawang, tetapi saya senang karena tim berada dalam performa bagus. Saya juga senang dengan posisi kami di klasemen, yang merupakan perkembangan dari awal musim,” ungkap Hamsik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten