Kekalahan AC Milan Atas Palermo

Kekalahan AC Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, AC Milan menelan kekalahan saat menjamu Palermo dilanjutan Liga Italia. Hasil negatif itu disebut Ignazio Abate sebagai peringatan agar Rossoneri bekerja lebih keras lagi. Palermo sukses mempecundangi AC Milan dengan skor 0-2 dalam laga giornata 10 yang dilangsungkan di San Siro.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Senin (3/11/2014) dinihari WIB, Milan kalah dua gol tanpa balas. Dua gol Palermo itu dicetak hanya dalam jarak tiga menit.

Kemenangan Palermo dibuka oleh gol bunuh diri Cristian Zapata dan kemudian dilengkapi dengan gol yang dicetak Paulo Dybala. Dua kejadian tersebut cukup membuat seisi San Siro bungkam.

“Sangat sulit diungkapkan bagaimana kami bekerja malam ini. Palermo selalu menjadi yang pertama dalam setiap perebutan bola, kami tak bisa melakukan press,” kata Abate di situs resmi Milan.

“Pendekatan permainan kami salah. Mungkin kami masih lemah secara mental. Kami harus kembali lebih membumi. Kami sudah mendapatkan hasil akhir dengan mentalitas yang spesifik.”

“Kami harus mulai kembali bekerja, karena jika kami tak melakukannya maka kami akan kesulitan mengejar semua tim lain,” imbuhnya.

Dengan kekalahan tersebut, Milan harus turun ke peringkat tujuh dengan perolehan 16 poin dari 10 laga. Sedangkan Palermo beranjak naik ke peringkat ke-13 tabel klasemen sementara Serie A dengan nilai 12.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten