Van Gaal Kesal Karena Smalling Melakukan Tindakan Bodoh

Smalling

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan bek Manchester United, Chris Smalling, melakukan tindakan bodoh. Diusirnya Chris Smalling sangat mempengaruhi permainan dan berbuntut kalahnya Manchester United atas Manchester City. Kartu kuning kedua yang didapat sang bek disebut Louis Van Gaal sebagai sebuah kebodohan.

Melawat ke Etihad Stadium, Minggu (2/11/2014) malam WIB, MU harus bermain dengan 10 orang sejak menit 39. Wasit mengusir Smalling ke luar lapangan setelah dia melakukan pelanggaran yang berbuah dua kartu kuning.

Smalling mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran kepada Joe Hart dan yang kedua terhadap James Milner. Ia lantas diusir wasit menit ke-39.

Van Gaal pun tak bisa menutupi kekesalannya. Dia menyebut kalau tidakan Smalling dengan melakukan tekel keras saat dirinya sudah punya kartu kuning adalah sesuatu yang bodoh.

“Sebagai seorang pemain Anda harus mengendalikan sikap. Saya tidak melihat kartu kuning yang pertama, tapi yang kedua Anda harusnya tahu kalau Anda sudah punya kartu kuning, jadi Anda harus memiliki sikap yang berbeda. Saya katakan pada para pemain. Di Derby kita harus lebih berhati-hati. Kartu kuning kedua adalah hal yang bodoh,” seru Van Gaal di BBC.

Dengan kekalahan ini MU di urutan kesembilan dengan 13 poin di pekan ke-10. Sementara City menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dengan 20 poin atau terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di pucuk klasemen.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten