City Penguasa Kota Manchetser Atas Kemenanagannya Tadi Malam

Kemenangan City

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Menang dalam laga derby Manchester akan bermakna besar bagi Manchester City. Mendapat tiga poin itu menjadi momentum untuk mengambalikan kepercayaan diri skuat The Citizens.

Sebelum menjamu Manchester United di Etihad Stadium pada Minggu (2/11/2014) malam WIB, City berada dalam atmosfer kurang bahagia. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut gagal meraih kemenangan dalam dalam tiga laga beruntun.

Mereka baru saja tersingkir dari Piala Liga setelah digebuk Newcastle United dua gol tanpa balas. Sebelumnya, City juga dipaksa mengakui ketangguhan West Ham United 1-2 pada lanjutan Premier League dan hanya bisa seri 2-2 sat melawat ke markas CSKA Moskow pada babak grup Liga Champions.

Aguero menjadi pencetak gol tunggal di laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium Minggu (2/11) dalam sebuah partai yang sangat seru selama 90 menit karena kedua tim sama-sama terlihat mencari kemenangan. Ya, meskipun United bermain dengan 10 pemain pada paruh kedua pertandingan.

Setelah tanpa gol dan diusirnya pemain The Red Devils dari Chris Smalling dari lapangan, The Citizen langsung menggebrak di babak kedua. Aguero, Yaya Toure dan Jesus Navas bergantian mengancam gawang David De Gea, tetapi tembakan mereka tak ada yang sampai ke sasaran. Justru di tengah badai Marcos Rojo harus meninggalkan lapangan mengenakan tabung oksigen digantikan oleh bek muda Paddy McNair di belakang.

Kemenangan di pertandingan tadi adalah kemenangan yang diinginkan banyak orang,” ungkap Zabaleta, gol yang dibuat Aguero tarnyata sudah cukup untuk mengantar City sebagai penguwasa Manchester.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten