Sukseskan Pelayan KB “ Pinta Wali Kota Depok”

Sukseskan Pelayan KB “ Pinta Wali Kota Depok”

HarianDepok.com – Berita , Selain pelayanan posyandu, pelayanan KB atau Keluarga Berencana adalah salah satu program ataupun kegiatan yang akan disiapkan oleh Wali Kota Depok. Nur mahmudi Ismail, Wali Kota Depok meminta kepada PKK dari Kota Depok untuk bisa menyukseskan adanya pelayanan Keluarga Berencana khusus di Kota Depok.

Untuk melakukan kegiatan tersebut, tentunya dibutuhkan berbagai macam trobosan maupun dukungan serta invasi yang akan dilakukan dalam menyemarakkan kesuksesan kegiatan program Keluarga Berencana tersebut. Dorongan ataupun motivasi bukan hanya dilakukan dari pihak lembaga berwenang saja, akan tetapi dari diri sendiri ataupun juga orang lain itu sangat penting. Seperti halnya dukungan dari RT, RW, Kecamatan, Kelurahan maupun dari Kota Depok sendiri. Agar program dari Keluarga Berencana tersebut dapat dilakukan dengan cermat, sukses dan berhasil nantinya.

Ini juga telah dikemukakan oleh Wali Kota Depok Ibu Nur Mahmudi, sambutan beliau yang diucapkan di Balai Kota Depok tanggal 28 Oktober 2014 adalah “untuk meningkatkan cakupan dan kualitas dari pelayanan program KB (keluarga Berencana) dan kesehatan di Wilayah Kota Depok, sangat diperlukan ketelatenan, keseriusan dalam menyukseskan adanya pelaksanaan kegiatan program KB, dan kesehatan di tengah-tengah masyarakat. Dan masyarakat tentunya harus dan wajib terlibat dalam kegiatan tersebut.”

Beliau juga berkata bahwa para pengurus PKK dan kader wajib terus berperan serta dalam mensukseskan Bina Keluarga Remaja (BKR). Kemudian para pengurus maupun kader mensosialisasikan kepada para orang tua dan terus mengingatkan dari program tersebut. Para orang tua dimintai agar terus berada disamping anaknya untuk bisa terus mendampingi, membimbing, serta memberikan kasih sayang yang cukup agar para anak remaja yang ada di Kota Depok dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang bermoral dam berkualitas nantinya. Demikian juga ketahanan keluarga dan juga BKB harus tetap terus diwujudkan di Wilayah Kota Depok. Dan tentunya semua faktor ataupun elemen dari masyarakat harus ikut dan turut serta dalam mengembangkan dan membangun generasi anak muda di Wilayah Kota Depok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)