Liputan Langsung : Kemeriahan HUT Naked Wolves Indonesia Yang Ke-1

HUT Naked Wolfes Indonesia

HarianDepok.com – Entertaiment – Komunitas , Sabtu 1 November 2014 , Sebuah komunitas motor yang di beri nama Naked Wolfes Indonesia ( baca : NW-ID ) melangsungkan sebuah acara yang bertajuk “Naked Wolves Indonesia 1st Anniversary” yang bertempat di Lapangan Gardu Lenteng Agung.

Saat saya memasuki area acara tersebut, saya langsung di sambut senyum hangat oleh para panitia pelaksana yang berada di boot registrasi dan kebetulan karena saya sendiri adalah anggota dari NWID jadi saya tidak terlalu canggung saat menghadiri acara tersebut.

IMG_3625

Acara berlangsung cukup heboh dan semakin meriah ditambah dengan hiburan musik , pembagian door prize dan juga pelatihan cara berkendara dengan baik ( safety riding course ). Semua member komunitas naked wolfes indonesia sangat menikmati suasana acara tersebut. Acara semakin meriah pada saat panitia membagikan doorprice kepada anggota NWID dan pemberian hadiah berupa plakat dari pengurus chapter kepada pengurus nasional kang Heri Susanto dan Kang Riza di atas panggung.

IMG_3627

Menurut pantauan HarianDepok.com , Semakin malam acara ulang tahun NWID semakin ramai saja . Alunan musik top 40 dan dangdut ikut menggoyang semua orang yang hadir di acara tersebut. Banyak undangan yang hadir dari komunitas motor lain juga membuat suasana semakin terasa kebersamaan dan kekeluargaannya , karena ajang ini seolah-olah menjadi suatu tempat berkumpul untuk menjalin tali silaturahmi para anggota NWID dan juga Komunitas motor lainnya sehingga bisa menjaga tali persaudaraan yang lebih baik.

Tim HarianDepok.com Mengucapkan “Selamat Ulang Tahun yang ke 1 Naked Wolves Indonesia, Semoga makin jaya dan selalu solid sampai kapan pun”. Salam Aauuuuuuuuuuuu

Berikut adalah beberapa foto dokumentasi pada acara HUT Naked Wolves Indonesia :

 

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)