Horeka Dan Bisnis Grosir Di Serpong

Horeka Dan Bisnis Grosir Di Serpong

HarianDepok.com – Bisnis , Tangerang selatan adalah sebuah kota berkembang yang bisnisnya begitu sangat berkembang akhir akhir ini. Terutama di daerah bernama Serpong yang merupakan kawan pengembangan bisnis dan perumahan yang selama ini menjadi incaran bak para investor dan pengusaha yang benar benar melihat peluang emas untuk memiliki bisnis di Serpong.  Hal tersebut juga ditunjang dengan dibangunnya berapa akses tol menuju ke arah Serpong, Tangerang selatan. Hal tersebut tentu semakin mempermudah akses bagi para pengujung maupun penghuni yang tinggal di area jabodetabek untuk mengakses Serpong utamanya pergi ke pusat pusat perbelanjaan.

Salah satu yang menjadi bisnis menarik yang baru baru ini diminati adalah bisnis grosir. Bisnis ini tentu berbeda dengan bisnis mall. Grosir lebih bersifat partai besar dan grosir biasanya menjual dengan harga murah dengan pembelian yang tidak sedikit. Grosir juga menjadi pusat belanja yang akan sangat menguntungkan bagi pebisnis lokal yang hendak memulai bisnis retail yang hendak membuka bisnis atau usaha sendiri. Salah satu pengembang bernama graha prima merasakan peluang ini dengan bekerjasama dengan salah satu grosir yang baru membuka cabang pertamanya di Indonesia adalah Savemax. Savemax adalah sembuh pusat grosir lokal yang melihat peluang bisnis ini di kota Tangerang selatan.

Selain itu untuk bisa membuka bisnis tersebut tentu saja pihak pengembang benar-benar melihat peluang dari Serpong. Pertumbuhan penduduk dengan makin bertambahnya sektor perumahan di Serpong membuat kebutuhan masyarakat akan berbagai macam keperluan sehari hari dan keperluan tambahan  akan semakin meningkat.  Terlebih lagi bisnis horeka atau hotel restoran dan katering yang semakin meningkat jumlah dan pasarnya.

Nah, sekarang savemax membuka grosir tersebut untuk kepentingan Business do Business yaitu bisnis yang menghidupkan bisnis orang lain. Nantinya para pengecer dan penjual retrail yang hendak berjualan bisa membeli bahan bahan di grosir tersebut dengan harga murah dan tentunya pelayanan prima. Pihak savemax optimis dengan adanya akses tol yang mudah.

[NurMungil/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: