Barcelona Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

barcelona keklahan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Klub raksasa Catalan Barcelona tak mau terus terpuruk selepas kekalahan dari Real Madrid. Ada kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (2/11) dinihari WIB.

Barca dipaksa mengakui keunggulan sang rival abadi 1-3 saat bertandang ke Santiago Bernabeu sepekan lalu. Hasil negatif itu memangkas jarak kedua tim yang kini tinggal satu poin saja di mana Los Cules duduk di puncak klasemen sedangkan Madrid dua strip di bawahnya.

“Kami tahu kami akan melalui jalur yang sulit dan menjadi siap adalah salah satu bagian dalam mencapai sukses di sepanjang musim,” sahut pelatih Barca Luis Enrique.

“Kekalahan seperti di akhir pekan selalu menyakitkan tapi Anda akan menderita kekalahan seperti itu atau bahkan lebih buruk.”

Luis Enrique, antusias menyambut laga spesial melawan mantan klub yang ditinggalkannya sebelum hijrah ke Catalan. “Jelas ini adalah sebuah pertandingan istimewa buat saya,” kata dia.

Mengingat Madrid akan lebih dulu bermain di markas Granada, kemenangan atas Celta wajib diraih Barcelona. Sejarah memihak tim tamu dengan catatan tidak terkalahkan dalam lima duel terakhir. Pada musim lalu, Barca menang tandang-kandang dengan skor akhir masing-masing 3-0.

Kekalahan setelah melawan Real Mandrid tidak mau membuat Barcelona terus terpuruk, dan bercelona ingin kembali ke jalur kemenangan nanti pada saat laga melawan Celta Vigo akhir pekan nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten