Hugo Lloris Di Incar Klub Raksa Spanyol Dan Prancis

Hugo Lloris

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris santer dikabarkan tengan di incar raksasa Spanyol Real Madrid, Lloris dikabarkan telah menyiapkan sejumlah uang untuk mendatangkan kiper Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris, sebagai pengganti Iker Casillas yang tampil tidak konsisten sepanjang musim ini.

Penjaga gawang asal Prancis tersebut menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino di White Hart Lane. Meski ia menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan, namun diyakini ia berharap bergabung dengan klub besar. Sebab, ia menginginkan tampil di Liga Champions.

Menurut laporan berita yang di dapat dari express.co.uk, Madrid telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk mendatangkannya dari Spurs.

Real Madrid siap menunggu hingga transfer musim panas mendatang jika kesepakatan tidak didapatkan pada Januari mendatang, sementara itu klub asal ibu kota tersebut juga mendapatkan pesaing dari Perancis, setelah Paris Sain-Germain yang menargetkan Petr Chech juga berminat mendatangkan Lloris.

Spurs yang sudah memiliki Michel Vorm dan Brad Friedel sebagai kiper cadangan, akan berjuang untuk menjaga Lloris dari godaan klub-klub kaya Eropa, tapi mereka tidak merahasiakan fakta bahwa pemainnya juga berminat untuk tampil di pentas Liga Champions.

Mersa penjaga gawangnya terus dudekati Real Madrid, Tottenham terus membentengnginya. Akan tetapi Madrid tidak sendiri, klub raksasa Prancis PSG juga santer membidik penjaga gawang berdarah Prancis tersubut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten