Bek Lazio Luis Pedro Cavanda Bermain Buruk Kala Di Incar Arsenal

Luis Pedro Cavanda

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bek kanan Lazio yang berdarah Belgia, Luis Pedro Cavanda bermain buru seta mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Hellas Verona, Jumat (31/10) pukul 02.45 WIB. Padahal, bek asal Belgia tersebut sebenarnya sedang diamati oleh Arsenal yang sedang memerlukan tambahan pemain belakang baru.

Bukan tanpa masalah, pemain Belgia ini pernah medapatkan sanksi pembekuan di Lazio dikarenakan tidak mau menanda tanganni prihal kontrak dan tidak setuju dengan gajinya, nahum hal itu sudah berakhir. Pada laga dini hari tersebut, peran negatif pemain berusia 23 tahun tersebut di lapangan mungkin menjadikan namanya terhapus dari daftar incaran pemain baru The Gunners pada bursa transfer Januari 2015.

Di laga yang berlangsung di kandang Verona, Stadion Marc’ Antonio Bentegodi, Cavanda membuyarkan kemenangan Lazio yang sudah unggul 1-0, setelah aksinya menarik lengan pemain Verona, Juanito Gomez Taleb di kotak penalti pada menit ke-68.

Wasit asal Itali Irriati pun langsung memberikan ganjaran kartu merah setelah Cavanda sebelumnya telah mengantongi karu kuning pada menit ke-50. Sang pengadil pun memberikan hadiah penalti bagi Verona dan sukses dieksekusi menjadi gol oleh penyerang Luca Toni. Skor akhir laga tersebut 1-1.

Pada saat ini klub pertama Ibu Kota Italia tersebut berhasil merangsak masuk dalam urutan tiga klasemen sementara Liga Italia dan berhasil mengumpulkan 16 pion dari hasil 9 pertandingan, dan tamunya Verona menempati urutan 11 dengan nilai 12.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten