Juventus Dalam Kondisi Yang Baruk

Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kekalahan Juventus di Luigi Ferraris atas tuan rumah Genoa lalu tak hanya mematahkan catatan unbeaten di Serie A. Kekalahan itu seakan menjadi puncak dari buruknya performa tandang Bianconeri setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Sassuolo.

Juventus mendapat hasil buruk dalam beberapa laga tandang terakhirnya. Allenatore Juve, Massimiliano Allegri, tak menampik jika penampilan timnya di pertandingan tandang akhir-akhir ini buruk.

Bila ditambahkan dengan dua kekalahan away di Liga Champions, Juventus belum pernah menang dalam empat duel tandang terakhir. Tak menampik timnya main buruk, Massimiliano Allegri tak mau timnya disebut mengalami krisis.

“Dua kekalahan away terakhir sama sekali tidak bagus. Faktanya, bicara hasil akhir, keduanya bagaikan bencana karena kami hanya dapat satu poin atas Sassuolo dan kalah di kandang Genoa.

“Krisis? Bila Juve kalah selalu saja ada yang bicara tentang krisis, khususnya pihak luar. Saya tak merasa ini adalah waktu untuk mengatakan krisis, sebaliknya kita harus bicara tentang dua atau tiga partai di mana kami menciptakan banyak peluang namun minim finishing dan dalam dua atau tiga kesempatan kami memberi peluang gol bagi lawan.” tutur Allegri dalam konferensi pers.

Jika ditarik lebih jauh, Juve tanpa kemenangan di empat pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi. Mereka tercatat menelan tiga kekalahan dan hanya sekali bermain imbang.

Situasi tersebut disadari betul oleh Allegri. Tapi dia menampik jika timnya sedang dalam krisis.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten