Sanjungan Hazard Pada Duo Spanyola Costa Dan Fabregas

Eden Hazard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang Chelsea berdarh Belgia Eden Hazard, mengaku senang dan merasa nyaman ketika bermain 1 lapagan dengan Diego Costa dan Cesc Fabregas. Ia terkesan dengan penampilan hebat rekan baru mereka, dan mereka bermain baik sepanjang ini.

Dua pemain berdarah Spanyol tersebut tampil memuaskan di Stamford Bridge sejak bergabung dengan Chelsea pada transfer musim panas lalu. Menurut Hazard, gaya permainan Chelsea saat seperti tergantung pada meraka, sanjung Hazard.

“Waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan pertandingan di lapangan tergantung pada mereka, kadang-kadang cepat, kadang-kadang tidak. Tapi, mudah bagiku untuk bisa bermain dengan mereka, karena mereka memahami sepak bola dan pemain yang sangat bagus,” kata Hazard sepert dilansir thesportreview.com.

“Kami tidak perlu untuk berlatih dua tahun bersama-sama, hanya satu minggu itu sudah cukup. Mereka tahu ketika saya pindah dan saya tahu kapan Costa dan Fabregas bergerak. Aku senang bisa bermain dengan mereka.” tegasnya.

Sejauh ini peran Hazard pada Chelsea saat ini sangatlah dominan, sejauh ini ia sudah mencetak empat gol di kompetisi Liga Inggris, dan mencetak dua asis bagi klubnya saat ini, dan peran Hazard pada Chelsea saat ini sangat dominan keberadaanya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten