Wanger Tetap Mengikuti Persaingan Gelar Liga Dan Akan Merubah Lini Depan Arsenal

 Arsene Wenger

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal, merasa yakin timnya Aresenal masih pantas mengikuti dari persaingan gelar Liga Inggris, meski pada saat ini jarak cukup jauh dari puncak klasemen. Saat ini fokus Wenger adalah perbaikan di lini depan.

Klub asal kota London tersebut saat ini berada di urutan lima klasemen Premier League. Dari sembilan pertandingan, The Gunners baru menang tiga kali dan lima lainnya berimbang sehingga mengumpulkan nilai 14. Arsenal tertinggal sembilan angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Sebelumnya manajer Arsenal Wenger mengakui bahwa Chelsea dalam posisi kuat di persaingan gelar saat ini. Tapi manajer asal Prancis itu menolak mencoret timnya dari persaingan.

“Ini tidak mempertimbangkan siapa yang kami lawan, berapa banyak kami bermain tandang, seperti apa kualitas tim yang kami hadapi, para pemain yang absen di laga-laga besar. Sangat normal, tapi saya punya keyakinan kuat kami akan bangkit dan kami bisa membuktikannya di lapangan,” lanjutnya.

“Saya tidak mencoret kami dari persaingan, saya membiarkan orang lain melakukan itu. Itu sedikit berhubungan dengan hitung-hitungan matematis,” katanya di situs resmi klub.

“Saya rasa sikap para pemain sejauh ini fantastis, dedikasinya juga fantastis, sementara dalam hal efisiensi di lini depan kami bisa lebih baik,” ujar Wenger.

“Jika Anda melihat pada peluang-peluang yang telah kami ciptakan dan peluang-peluang yang kami lewatkan, saya rasa kami telah membuat banyak peluang dan penyelesaian akhir kami tidak selalu berada pada level yang diharapkan.”

“Kami sedikit sekali melewatkan peluang tapi peluang-peluang itu berkualitas, dan inilah yang ingin kami perbaiki,” demikian dia.

Meski pada saat ini kondisi Arsenal tidak pada level terbaiknya Wanger tetap optimis dan tetap berjuang menuju targetnya. Kondisi lini depan yang awat kurang meyakinkan membuat Wanger terus memberi latihan agar lini depan Arsenal bisa pada level yang dihaarapkan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten