Mewujudkan Penampilan Avanza Yang Menawan Sesuai Impian

Mewujudkan Penampilan Avanza Yang Menawan Sesuai Impian

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Masyarakat begitu menggandrungi Mobil Toyota Avansa yang tampak dari popularitas penggunanya yang begitu menyebar dan dominan di berbagai daerah. Antusiasme penggunaan Avansa juga menjangkau berbagai lapisan masyarakat, dari kelas menengah atas hingga masyarakat biasa. Bahkan berbagai perkantoran juga memanfaatkan mobil ini untuk armadanya. Avansa juga merupakan mobil yang melintasi batas gender, dimana pemakainya tidak terbatas pada satu jenis kelamin misal laki-laki saja atau sebaliknya. Pantas kalau Avansa menjadi mobil idaman semua lapisan masyarakat.

Banyaknya pengguna mobil Avansa menjadi inisiasi lahirnya komunitas penggemar ataupun pemilik mobil Toyota Avansa. Kebutuhan eksistensi dalam sebuah komunitas menjadikan pemilik Avansa juga harus mengikuti berbagai perubahan model Avansa yang ada di komunitas tersebut. Selain itu juga merancang, bagaimana Avansa yang dimiliki mampu tampil cantik,nyaman dan elegan. Gayung bersambut dengan adanya program “ Avansa Pop You Up“ yang dikeluarkan oleh Toyota Astra Motor (TAM). Dimana para pemilik mempunyai peluang untuk mengupgrade mobil kesayangannya sesuai dengan keinginannya pribadi.

Bagi pemilik Avansa yang mendambakan tampilan mobilnya menjadi lebih cantik, elegan dan memiliki karakter sesuai yang diinginkan, bisa membuat rancangan sendiri untuk mobil kesayangannya. Mereka bisa mengajukan rancangan serta ide untuk mobil cantiknya ke Toyota astra Motor (TAM) melalui surat resmi. Apabila anda termasuk dari 5 orang yang beruntung dalam program Avansa Pop You Up, maka impian untuk mewujudkan ide dan mimpi anda bisa terwujud secara gratis.

Maka, membuat konsep dan tema yang menarik menjadi penting, agar mobil yang anda kendarai bukan hanya nyaman, namun mampu memberikan kepuasan batin tersendiri. Salah satu orang yang beruntung dengan program ini adalah seorang wanita karir bernama Mellisa Maureen. Mellisa begitu ia biasa disapa menyampaikan “ dari awal memang sudah punya niat mempercantik Avansa ini. Kebetulan atau ada program Avansa Pop You Up, lalu dibantu sahabat dalam merancang ide dan dituangkan dalam surat kepada Toyota Astra Motor (TAM)“. Lebih lanjut Mellisa menjelaskan “ Konsepnya adalah avansa sebagai mobil wanita tapi tetap tampil sporty dan tangguh. Awalnya tak menyangka bisa terpilih, karena saya yakin peserta lain pasti punya konsep yang lebih bagus“

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: