Roy Suryo : Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kantor Kemenpora

Roy Suryo : Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kantor Kemenpora

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Roy Suryo, pria kelahiran Yogyakarta yang beberapa hari lalu sudah resmi melepas jabatannya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini secara tegas mengatakan bahwa semua jajaran di Kemenpora harus terus bekerja keras mendukung program Menpora yang baru dan juga jangan sampai terbelah menjadi dua belak pihak. “Saya kemarin sudah bilang bahwa bintang kita itu satu. Di kantor Kemenpora jangan sampai ada dua ‘matahari’. Sekarang menteri kita satu, Mas Imam Nahrawi. Saya juga berpesan khusus, lanjutkan yang sudah dilakukan,” tegas Roy Suryo yang menyempatkan diri bersedia bertemu media di acara serah terima jabatan pada Rabu (29/10/2014) di Wisma Menpora, Jakarta.

Mantan Menpora periode 2013-2014 pada Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II itu juga menegaskan bahwa Menteri baru yang sekarang harus terus bekerja keras untuk memajukan olahraga di Tanah Air dan dia juga ingin semua lembaga serta semua komponen di Kemenpora harus bersatu demi kemajuan olahraga Indonesia dan tidak boleh lagi ada perpecahan ataupun kisruh yang hanya akan mencoreng nama baik dan citra olahraga bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, Roy Surya juga menegaskan kepada semua jajaran di Kemenpora untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan kantor Kemenpora yang selama ini sudah dijalankan selama kepemimpinannya. “Kantor ini adalah kantor milik semua warga Bangsa Indonesia, kantor ini juga milik semua golongan lapisan masyarakat. Bukan milik satu golongan. Intinya, kantor ini milik bersama. Jadi jagalah baik-baik kantor ini sehingga akan menjadi kantor Indonesia Hebat”, Ujar Roy Suryo.

Roy juga menambahkan bahwa selama dia menjadi Menpora, kantor Kemenpora hanya diizinkan penggunaannya untuk kegiatan kepemudaan dan olaharga. Dia tidak pernah menggunakan untuk kepentingan diluar olahraga. Sekarang, kantor Kemenpora sudah dipimpin oleh Menteri baru, yaitu Imam Nahrawi. Dia adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia yang ke-12 dan akan memimpin Kemenpora selama 5 tahun kedepan dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo hingga 2019. Tentunya masyarakat akan menunggu hasil kerja Kemenpora yang baru ini dan juga mendoakan agar olahraga di Tanah Air bisa lebih baik lagi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)