Indra Sjfri Di Incar Klub Liga Liga Indonesia

Indra Sjfri

Hariandepok.com – Sepakbola – Nasional , Setelah berhasil mengahantar Timnas U-19 Juara AFF dan meski tidak berhasil menggantarkan U-19 berkiprah lebih jauh sesuai target,meski begotu Indra Sjafri baru-baru ini mengakui jika sejumlah klub Indonesia Super League secara terang-terangan berminat memakai jasanya sebagai pelatih kepala.

“Memang ada beberapa klub yang menghubungi saya dan ingin menjadikan sebagai pelatih,” ucap pelatih yang sukses membesut timnas U-19 lewat gaya blusukan ke kampung-kampung.

Meski demikian ia enggan membeberkan klub mana saja yang berminat memakai jasanya. “Tidak etis menyebutkan klub tersebut. Adalah beberapa,” kata Indra, kepada sejumlah wartawan.

Beberapa klub diberitakan berminat menggaetnya, antara lain Persipura untuk menggantikan Jacksen F. Tiago. “Itu kan isunya, ya, masih isu saja,” jelas Indra.

Indra saat ini masih bebas tugas setelah timnas U-19 gagal memenuhi target. Nasibnya sebagai pelatih baru akan diputuskan setelah melakukan evaluasi terhadap persiapan dan penampilan timnas U-19 di Piala Asia U-19, yang digelar Kamis (30/10/14) esok.

Masa depan pelatih Indra Sjafri hingga kini belum ditentukan, menyusul kegagalan timnas U-19 di Piala Asia 2014. Meski demikian, Indra tidak menampik ada sejumlah klub Indonesia yang kini mencoba mendekatinya.

Pada kesempatan yang sama Direktur HPU Demis Djamoeddin mengatakan pihaknya akan segera melaporkan terkait hasil pertanggungjawaban Indra Sjafri kepada PSSI.

“Yang jelas keputusan masa depan Indra itu ada di tangan Exco. Kami tentunya berharap orang seperti Indra ini tetap ada,” ujar Demis.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten