Luis Enrique Memuji Permainan Suarez Kala Melawan Espanyol

Suarez

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Luis Enrique pelatih Barcelona, memberikan pujian atas penampilan Luis Suarez saat melawan Espanyol di Supercopa de Catalunya tengah pekan ini.

Pemain yang baru saja bermain pada ajang resmi ini telah melakun debut ke dua yang sangat menawan sehingga pelatih Bercelona memuji penampilanya.

Pemain Uruguay tersebut baru tampil dua kali untuk Barcelona sejak hukuman larangan bermain kepadanya selesai. Setelah laga el clasico akhir pekan lalu, Suarez tampil apik saat melawan Espanyol dengan membuat satu assist cantik untuk gol Gerard Pique.

Dan penampilan Suarez tersebut mendapatkan pujian setinggi langit dari Enrique, yang menyebutnya sebagai pemain yang memberi perbedaan.

“Suarez bermain sangat bagus. Dia membuat perbedaan untuk permainan setiap menit dia bermain. Dia menunjukkan mobilitas dan semangat,” tandasnya.

Tampil baik ketika melawan Espanyol membuat Suarez dipuji-puji dan membuat perbedan pada setiap menit permainan, hal itulah membuat Luis Enrique memujinya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten