Mascherano Berhasil Mengalahkan Messi

Mascherano

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain berdarah Argentina dan pemain serbaguna Barcelona ini, Javier Mascherano mendapat penghargaan dari klubnya sebagai pemain Barcelona terbaik musim 2013-14. Prestasi ini mampu melewati bintang lainnya, Lionel Messi yang telah memenangi tiga dari empat edisi sebelumnya

“Saya berterima kasih kepada kalian semua yang telah memilih saya untuk menerima penghargaan ini,” ucap Mascherano seperti dikutip dari situs resmi klub.

Penghargaan tahunan ini diberi nama Aldo Rovira, mengambil nama dari pemain Barca yang meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan di tahun 2009. Penerima penghargaan telah dinila dari para juri yang berasal dari para tokoh-tokoh penting Barca dan sejumlah media Catalan.

“Aku adalah bagian dari juri yang juga memilih Javier Mascherano,” ucap Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu. Ia layak mendapat penghargaan ini. Dan menjadi suatu kehormatan bagi Barca untuk memiliki pemain seperti Anda,” ucap ia.

Pemain timnas Argentina ini sempat diisukan bakal hengkang dari Barca akhir musim lalu, namun akhirnya ia menandatangani kontrak baru pada 7 Juni kemarin dan menandatangani kontrak baru hingga 2018.

Akibat kontrobusinya terhadap Barcelona pada saat ini menjadikan dia menjadi pemain terbaik dan berhasil mengalahkan Messi.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten