Kekecewan Pungawa Juventus Setelah Kekalahan Dari Genoa

kekalahan Juventus

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Setelah tidak pernah menerima kekalahan di ajang Liga Italia, kini Juventus menelan kekalahan pertama di Serie A musim 2014/15 saat bertandang ke markas Genoa di Luigi Ferraris, Kamis (30/10) dini hari WIB. Bianconeri takluk 0-1 melalui gol telat bek Luca Antonini pada menit ke-94.

Ini adalah kekalahan yang amat menyakitkan, pasalnya skuat asuhan Massimiliano Allegri itu mendominasi pertandingan dengan catatan 57 persen penguasaan bola. Selain itu La Vecchia Signora mengukir 16 peluang, namun tidak ada gol yang bersarang di gawang kiper Genoa, Mattia Perin.

Pada saat ini posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A berhasil disamai oleh AS Roma. Juventus dan Roma sama-sama mengantongi 22 poin dari sembilan pertandingan. Namun Juventus tetap berada di puncak klasemen karena unggul dalam head to head.

Dan kekalahan ini menjadi keklahan yang kedua setelah kalah di ajang Liga Champions. Selain itu laga ini juga semakin menyakitkan bagi sang kapten Gianluigi Buffon. Pada laga melawan Genoa, kiper 36 tahun itu mencatat 500 pertandingan bersama Juventus, namun momen bersejarah itu harus diwarnai dengan kekalahan.

Akibat kekalahan ini pungawa Juventus merasakan kekecewan yang amat mendalam terlihat dari raut wajah seusai laga pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten