Banyak Membuang Peluang Banitez Tidak Menyalahkan Higuan

Higuan

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Napoli secara dramatis sukses menahan imbang Atalanta 1-1 di Atleti Azzurri d’Italia, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 9, Kamis (30/10) dini hari WIB

Namun Il Partenopei juga secara dramatis gagal meraih kemenangan, karena sang pencetak gol, Gonzalo Higuain, gagal mengeksekusi penalti di detik terakhir laga.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, kemudian enggan melempar kesalahan pada sang Argentina. Tapi ia juga memberi isyarat bahwa dirinya akan mengganti algojo penalti dalam partai ke depan.

Melawat ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri D’Italia di giornata kesembilan Serie A, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, Napoli hanya pulang dengan satu angka setelah bermain imbang 1-1. Tertinggal lebih dulu setelah German Denis mencetak gol, Napoli kemudian menyamakan kedudukan lewat Gonzalo Higuain.

“Kegagalan Higuain? Mungkin kiper Atalanta sudah mempelajari dengan seksama bagaimana kerasnya tendangan penalti Higuain,” tutur Benitez, seperti dikutip Goal Italia.

“Masa depan akan algojo penalti? Kita lihat saja atau Higuain tetap akan pada statusnya,” tandasnya memberi isyarat.

Kami hanya bisa terus bekerja untuk memahami kesalahan individu dan memperbaikinya. Saya pikir penampilan ini harusnya membuat tim makin semangat. Jika kami memainkan setiap pertandingan dengan mental dan determinasi seperti ini, maka kami akan tampil bagus,” katanya menambahkan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten