Di Maria Mengaku Sudah Nyaman Dan Betah Di Manchester City

Angel Di Maria

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Inggris ,  Di Maria merasa sangat nyaman untuk tinggal di lingkungan barunya. Pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, mengaku betah bermain di Old Trafford karena dirinya selalu diperlakukan dengan baik oleh orang-orang di sekitarnya.

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta poundsterling sekaligus menjadi pemain termahal Premier League itu memainkan perannya dengan baik bagi Setan Merah.Terbukti dalam tujuh pertandingan, Di Maria berhasil menyumbang tiga gol dan empat assist

Winger Manchester United Angel Di Maria mengaku sudah menemukan kebahagiaan di tempat barunya.

Seperti diketahui, pemain internasional Argentina itu memutuskan untuk pergi meninggalkan Real Madrid demi United setelah pihak Old Trafford menebusnya di kisaran £60 juta pada musim panas kemarin.

“Saya merasa sangat nyaman dan bahagia di sini. Mereka memperlakukan saya dengan baik sehingga membuat Anda merasa sangat nyaman,” papar Di Maria kepada ManUtd.com.

“Dengan padatnya pertandingan yang harus saya lalu, saya tidak memiliki kesempatan banyak untuk mengenal kota ini secara dekat. Setelah bekerja, saya langsung pulang ke rumah.”

“Dan saya akan berencana kembali ke kota hanya untuk sekedar melihat-lihat disekiran pusat kota,; tuturnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten