Derby Manchester Nanti City Tidak Diperkuat Para Bintangnya

 City tidak diperkuat bintangnya

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Inggris ,  Seiring duel kontra Manchester United dan CSKA Moskwa terus mendekat, The Citzens terpaksa kehilangan dua gelandang kunci. Tak hanya kekalahan yang muncul dari laga lanjutan babak keempat Piala Liga Inggris yang digelar di Etihad Stadium antara Manchester City dan Newcastle, tetapi juga ‘bonus’ cederanya David Silva dan Yaya Toure.

Dalam laga 16 besar itu, Man City sebagai tuan rumah, harus tertunduk lesu di akhir laga karena kalah dari tim tamu yang sedang bagus-bagusnya di kompetisi domestik. Gol-gol dari Rolando Aarons di awal laga dan Moussa Sissoko tak mampu dibalas oleh siapapun di kubu The Citizen.

Kondisi City diperparah lagi dengan cederanya playmaker asal Spanyol Silva di 10 menit awal yang digantikan oleh Samir Nasri. Yang disusul kemudian oleh Yaya Toure yang cedera dan digantikan oleh pemain sayap La Roja Jesus Navas di babak kedua.

Kondisi mereka berdua mengkhawatirkan jika mengacu pada apa yang dikatakan oleh Manuel Pellegrini: “Kami masih harus berkonsultasi bersama fisioterapis tim. David mengalami cedera di lututnya tetapi kami belum tahu seberapa parah. Yaya kelelahan dan mengalami masalah di bagian pangkal paha, kami tak mau kehilangannya.”

“Kami harus cemas soal kekalahan kedua kami pekan ini. Kami harus segera mencari solusi dari masalah ini,” tambah sang manajer.

Ya, Manchester City tak pernah menang dalam seminggu. Dimulai di laga Liga Champions lawan CKSA Moskva di mana mereka gagal memenangkan pertandingan, lalu kalah dari West Ham, dan dari The Magpies.

Sementara itu, Yaya Toure juga harus ditarik keluar di babak kedua akibat cedera kunci paha. Namun, manajer Manuel Pellegrini mengonfirmasi cedera yang dialami gelandang Pantai Gading tersebut tidak separah dengan cedera Silva.

“Dia [Toure] mendapat masalah pada kunci paha, tetapi dia tidak apa-apa. David bermasalah pada lututnya dan kami akan lihat perkembangannya besok [Kamis] untuk mengetahui seberapa parah cederanya,” ujar Pellegrini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten