Bertandang Ke Allianze Arena Nanti AS Roma Akan Berbeda

Walter Sabatini

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Walter Sabatini selaku direktur olahraga AS Roma, amat yakin jika pada laga ke dua Liga Champions minggu depan AS Roma kembali menghadapi Bayern, dan akan ada Roma yang berbeda dan tentunya hasil yang berbeda dan permainan yang berbeda.

“Jika Anda perhatikan, satu-satunya laga yang kami bermain buruk hanyalah melawan Bayern,” ujarnya seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Kamis (30/10).

“Beruntung kami masih bisa bertemu mereka lagi [Bayern] di beberapa ke depan. Kami akan ke Munchen untuk menampilkan sepak bola kami dan Anda akan melihat Roma yang berbeda dan hasil yang berbeda,” tegasnya.

Sebelumnya Roma harus dipermalukan dengan skor 7-1 di Olimpico dan akan segera menghadapi Bayern di Allianz Arena. Saat ini Roma sendiri masih duduk diperingkat kedua dengan total empat poin setelah di saat yang sama Manchester City juga gagal meraih kemenangan. Dan Roma juga masih harus melakoni laga kandang melawan City dan CSKA Moscow.

Kekalahan telak dikadang sendiri membuat direktur olahraga AS Roma Walter Sabatini berbicara dan menjanjikan laga yang berbeda pada saat roma bertandang lagi ke Allianze Arena nanti dan berjanji akan menampilkan gaya sepak bola AS Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten