Program Pembangunan Kota Mandiri Banjarbaru

Pengebutan Pembangunan Kota Mandiri Banjarbaru

HarianDepok.com – Properti , Daerah Banjarbaru di Kalimantan Selatan kini mengalami proses pembangunan hunian representative yang dilakukan oleh Ciputra Group yang bekerja sama dengan Mitra Group. Kedua perusahaan ini berusaha membangun  kota mandiri Citra Mitra yang akan meliputi area komersial, berbagai hunian dengan bermacam tipe dan sekala, pusat bisnis yang disertai area hiburan, pusat belanja, serta taman air yang memiliki tema. Rudy Andreas yang menjabat sebagai kepala pemasaran CitraMitra City mengungkapkan bahwa besarnya kebutuhan akan hunian ini didorong oleh besarnya kunjungan dan aktifitas bisnis di kota Banjarbaru ini.

Tanda dari peningkatan ini, menurut Rudy, dapat dilihat dari kelebihan kapasitas penumpang yang ada di bandara syamsudin noor serta bandara lainnya yang ada di wilayah tersebut. Meningkatnya aktifitas bisnis ini juga dikarenakan adanya intervensi positif dari pemerintah Kalimantan Selatan yang kini mulai memusatkan pembangunannya di Banjarbaru dan bukan di Banjarmasin lagi. Pemusatan ini dapat dilihat dari pemindahan kantor pemerintah ke daerah Banjarbaru ini. Dengan adanya pengalihan ini, Hunian CitraMitra kini mulai mencium bau keuntungan karena pada tahun 2014 sendiri, penjualan hunian mereka sudah mencapai 500 unit dan itu belum merupakan penjualan satu tahun penuh.

Harga yang ditawarkan oleh Hunian CitraMitra ini berkisar dari 300 juta sampai 700 juta rupiah untuk satuan rumahnya yang memiliki ukuran sekitar 38/160 sampai 65/200. Nilai ini adalah nilai yang cukup besar namun penjualannya masih berlangsung dengan pesat. Hal ini menunjukkan tingkat minat yang besar dari para pebisnis untuk melakukan bisnis di kota ini.

Dari data yang didapat, Rudy andreas menyatakan bahwa penghasilan tahun ini kini telah mencapai kisaran 75% dari target yang dicanangkan oleh perusahaan pada tahun ini, yaitu 180 miliar. Jumlah ini adalah jumlah yang sangat memuaskan karena tahun ini masih memiliki waktu yang cukup lama guna mencapai target tersebut. Karena tuntutan permintaan dan potensi yang besar, pembangunan kota CitraMitra ini dipercepat agar target yang telah ditentukan dapat dicapai dengan baik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten