Sambut Si ‘Nuclun’ di LG G3 Android

LG G3 Android

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Salah satu perusahaan elektronik yang kini jaga merambah ke produksi ponsel pintar Life’sGood yang bermarkas di Korea Selatan baru baru ini telah meluncurkan produk prosesor buatannya sendiri yang diberi nama Nuclun. Sempat beredar kabar bahwa prosesor tersebut akan diberi nama Odin. Namun nama Nuclun lebih dipilih oleh LG. Prosesor octacore baru dari LG ini merupakan prosesor pertama yang diproduksi LG dengan arsitektur ARM. Proses ini kini disematkan di produk ponsel pintar terbaru LG bernama LG G3 screen.

Dengan prosesor octacore yang memiliki 8 chipset yang mengatur berbagai macam kinerja di ponsel yang satu ini. Ada dua macam kinerja di prosesor yang satu ini. Pertama adalah empat chip ARM cortex yang berfrekuensi 1.5 Ghz untuk mengatasi kinerja kinerja yang berat dari ponsel dan ada juga empat chip lainnya yang mengatasi kinerja ringan. Dengan RAM berkapasitas 2 GB yang semakin mendukung kinerja premium dari ponsel yang dibandrol dengan harga 8,7 jutaan ini.

Sayangnya ponsel pintar yang satu ini baru dijual di Korea selatan sehingga anda pecinta ponsel pintar LG harus Sara menunggu. Selain itu sepertinya LG masih ragu untuk meneruskan pemasaran atau perluasan kegunaan prosesor yang satu ini. Mungkin pasar di Korea selatan akan dijadikan pasar peguji bagi prosesor baru LG. Selain itu ponsel pintar ini juga sudah mendukung koneksi LTE dengan kemajuan mengunduh dari internet hingga 200 mbps lebih.

Nah, selain itu ponsel LG G3 ini juga dilengkapi dengan layar seluas 5,2 inchi dengan resolusi yang tinggi sehingga gambar begitu jelas. Ditambah lagi dengan fasilitas kamera 21 megapiksel sebagai kamera belakang dan kamera 2.1 megapiksel untuk kamera depan semakin melengkapi fitur premium dari omel pintar terbaru keluaran LG. Ponsel pintar yang satu ini jok bagi anda yang menyukai ponsel pintar bersistem operasi Android Kitkat 4.4 dengan kinerja mulus dan cepat.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: