Bocah China Masih Bertahan Hidup Meski Disiksa dan Dibuang ke Jurang

Bocah China Masih Bertahan Hidup Meski Disiksa dan Dibuang ke Jurang

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Sebuah keajaiban muncul ketika bocah tujuh tahun di China masih bertahan hidup walau dibuang di jurang.  Bocah kecil tersebut sempat di pukuli, disiksa, dan dibuang ke jurangoleh ibu tirinya. Kisah memilukan tersebut terjadi si provinsi Guishou, China. Kejadian itu bermula ketika Ting Liang (30), yang merupakan ibu tiri dari Jen berencana untuk membalas dendam terhadap suaminya, Gang Jian (40) yang ingin menggugat cerai dirinya. Karena sakit hati terhadap sang suami Ting Liang meluapkan emosinya dengan menyiksa anak tirinya tersebut dan membuangnya ke jurang.

Sebelumnya, Tin Liang merencanakan untuk membunuh anak tirinya tersebut. Untuk melaksanakan rencana kejinya, dia bahkan rela untuk menjemput anaknya tersebut disekolah dengan dalih akan membawa anaknya tersebut ke dokter. Akan tetapi, Ibu tiri tersebut malah membawa anaknya ke kawasan Fengan, Provinsi Guishou, kesebuah tempat tambang batubara yang sudah lama tidak beroperasi. Ditempat itulah, Tin Liang menyiksa anak tirinya. Di tempat itu dia memukul, melempari anaknya dengan batu, menendang, dan menyekiknya dengan sebuah selendang yang dibawanya. Setelah bocah malang itu tak bergerak, Ting Liang lalu melemparkan anaknya kesebuah lubang bekas tambang karena mengira anaknya tersebut sudah tewas.

Sementara itu, sang suami, Gang Jian melapor kepada polisi karena anaknya belum pulang sedari dia sekolah. Polisi yang melakukan penyelidikan lalu mengetahui bahwa Jen telah pulang dari sekolah dan dijemput oleh ibu tirinya. Ibu tiri Jen sempat menolak dan membantah ketika ditanyai perihal masalah itu, akan tetapi, ketika kepala sekolah memperlihatkan rekaman CCTV, ibu tiri Jen tidak dapat mengelak lagi. Hal tersebut membuatnya langsung ditahan oleh pihak kepolisian untuk diminytai keterangan lebih lanjut.

Sang suami, Gang Jian, merasa terkejut dan tidak percaya setelah istrinya tersebut ditahan oleh polisi. Gang Jian menyayangkan sikap istrinya yang tega menyiksa anak tirinya tersebut. Dia menganggap bahwa istrinya sangat dekat dan menyukai Jen, akan tetapi dirinya tidak menampik jika istrinya mempunyai masalah pribadi dengan nya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: