Liga Italia Merupakan Liga Yang Seimbang Sebut Inzaghi

Inzaghi

HarianDepok.com – Sepakbola – Italia ,  Mantan punggaawa Juventus dan yang akhhirnya memutuskan pensiun dengan AC Milan ini dan sekarang ini menjadi pelatih bagi AC Milan, Filippo Inzaghi meyakini Serie A Italia merupakan kompetisi yang seimbang. Hal itu dia sampaikan seusai timnya kembali gagal meraih poin penuh lantaran bermain 1-1 dengan Cagliari, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Meski gagal meraih poin penuh, raihan satu poin itu berhasil mengangkat Rossoneri naik ke peringkat ketiga, karena di saat bersamaan Udinese dan Sampdoria sama-sama menelan kekalahan.

“Kita tidak boleh melihat ke klasemen saat ini karena itu belum tentu benar. Kami harus tetap fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” ujar sang allenatore kepada Sky Sport Italia, Kamis (30/10).

“Bermain melawan Cagliari tidak pernah mudah, karena tim Zdenenk Zeman itu kuat dan kami seharusnya bisa menunjukkan performa yang lebih baik tapi justru malah harus kembali kebobolan,”

Meski kembali imbang, Inzaghi masih bisa melihat sisi positif dari hasil tersebut, dengan hasil imbang tersebut Milan berarti belum terkalahkan dari enam laga terakhirnya.

“Hal positif dari hari ini adalah poin yang kami peroleh dan kami menunjukan konsitensi dalam performa dan hasil.”

“Melawan tim yang bukan unggulan adalah hal bagus, saya yakin jika kami harus menderita melawan semua tim dan hasil hari ini membuktikan itu. Ini adalah liga yang seimbang jika dibandingkan tahun sebelumnya,” demikian Inzaghi.

Liga Italia adalah liga yang seimbang, setiap tim mempunyai kekuatan yang rata-rata seimbang, hal ini yang ia katakan dikarenakan tim besutanya yang kini kembali gagal memdapat poin penuh dan hanya mampu bermain imbang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten