Luis Enrique Tidak Meratapi Kekalahan Atas Real Madrid

Luis Enrique

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Walaupun kecewa Luis Enrique enggan meratapi kekalahan 3-1 Barcelona dari Real Madrid, karena terpenting baginya adalah memenangkan La Liga dan pada saat inipun Barca masi berda di posisi puncak klasemen Liga Sepanyol.

Pada Saat ini Barcelona masih memuncaki klasemen sementara, unggul selisih gol atas Sevilla, sementara Real Madrid, Valencia dan Atletico Madrid terus menguntit di bawahnya.

Serta merta masi berda di posisi puncak, pelatih Blaugrana tidak ambil pusing atas kekalahan perdana musim ini di Santiago Bernabeu.

“Saya akan menerima kekalahan di awal musim jika kami memenangkan La Liga. Saya akan senang,” ujar Enrique.

“Saya menerima kalah dari siapa pun jika kami menang La Liga. Saya sadar untuk menang kami harus main bagus. Dan itu berarti fans menikmati mereka sendiri.

“Pada akhirnya, kami pemuncak klasemen setelah sembilan pertandingan dan bagi saya lebih penting berada di puncak liga daripada mengalahkan Madrid.

“Saya harap akan 100 kali lebih intens ketika Madrid datang ke Barcelona. Ini bagian dari sepakbola – nyanyian dan cemoohan.”

Kekalah dari El Real tidak membuat pelatih Barca meratapi apa yang terjadi, dia juga berkata bahwa saat ini Barca masih berada di puncak klasemen.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten