Tekad Keylor Navas Akan Memanfaatkan Tiap Kesempatan Yang Ada

Keylor Navas

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Penjaga gawang asal Kosta Rika Navas, setelah membantu Real Madrid menang 1-4 atas UE Cornella di ajang Copa del Rey, Kamis (30/10) dini hari WIB, penjaga gawang Keylor Navas bertekad memanfaatkan tiap kesempatan yang diberikan manajer Carlo Ancelotti dengan sebaik mungkin.

Seusai laga tersebuat penjaga gawang asal Kosta Rika, Navas berbicara tentang kemenangan Real Madrid dan juga kesempatan yang diberikan oleh Carlo Ancelotti yang akan selalu dia manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Para fans yang mendukung kami banyak dan saya berharap mereka pulang dengan perasaan bahagia. Saya perlu siap ketika saya diberi kesempatan untuk bermain. Saya akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jika di masa depan manajer memberi saya lebih banyak kesempatan, saya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid,” ujar Navas.

Navas kemudian berbicara tentang Ballon d’Or dan ia dengan jelas menyatakan dukungannya untuk rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

“Mereka yang memiliki suara akan memutuskan. Cristiano adalah yang terbaik di dunia dan dia layak untuk itu. Suatu kehormatan bisa bermain dengan dia,” tutur kiper asal Kosta Rika itu.

Tekad Keylor Navas untuk menjadi penjaga gawang utama Madrid amatlah sulit, akan tetapi hal tersebut bisa dicapainya, makanya Keylor Navas bertekad untuk selalu memanfaatkan tiap kesempatan yang ia dapat disetiap laganya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten