Pelatih Roma Tidak Tertarik Bahas Kekalahan Juventus

Garcia

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Setelah delapan laga berlalu, di pekan kesembilan Juventus harus merasakan kekalahan perdana mereka musim ini usai ditekuk Genoa 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia di Luigi Ferraris, Kamis [30/10] dinihari WIB.AS Roma kini berbagi puncak klasemen dengan Juventus setelah sang rival menelan kekalahan dari Genoa. Enggan membahas hasil negatif Bianconeri, pelatih Roma Rudi Garcia cuma mau fokus ke timnya.

Klub ibu kotapun Roma memetik kemenangan 2-0 kala menjamu Cesena di Olimpico, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB. Tambahan tiga poin memang tak mengubah posisi Giallorossi yang mana masih tetap di urutan dua klasemen dan sama mempunyai nilai poin yang sama.

Ini juga awal dari penyebab dari kekalahan yang diterima Juve di markas Genoa. Laju sempurna tim besutan Massimiliano Allegri pun harus terhenti di angka delapan berkat hasil negatif ini

“Penting bagi kami untuk menang, itulah yang utama. Hasil yang dipetik Juve tidak menarik. Saya konsentrasi pada tim saya dan hal terpenting adalah Roma terus melaju,” kata Garcia kepada Sky Sport Italia

Kini Roma sendiri tampil sangat dominan di laga tersebut dengan penguasaan bola mencapai 73%. Mereka juga mencatatkan enam tembakan tepat sasaran sementara Cesena cuma satu.

Meski demikian, Garcia tak sepenuhnya puas dengan penampilan anak asuhnya, utamanya di babak pertama.

“Kami tampil baik untuk mencetak gol cepat, yang mana Anda butuhkan melawan tim yang tertutup. Kami sedikit di bawah standar di babak pertama dan kurang sabar, tapi kami kemudian memegang penguasaan bola dengan baik,” sambung Garcia.

“Saya juga mencatat sejumlah kesalahan ketika kami beradu satu lawan satu dengan kiper lawan. Destro adalah satu-satunya penyerang tengah murni di area penalti dengan cederanya (Marco) Borriello, tapi dia juga bekerja dengan baik untuk tim,” demikian dia seperti dilansir Football Italia.

Genoa pun sekarang menghuni posisi kesembilan dengan torehan 15 poin. Ada pun Juventus masih berada di pucuk klasemen dengan nilai 22 namun sekarang perolehan mereka disamai oleh AS Roma.

(raw/cas) [NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten