Aji Santoso Menanti Hasil Rapat Sidang Exco Untuk Langkah Kedepanya

Aji Santoso

HarianDepok.com Sepakbola – Nasional , Pelatih timnas U-23 Aji Santoso harus menanti lebih lama sebelum mendapat kejelasan ihwal masa depan karirnya di Timnas Indonesia U-23. Mantan Pelatih Timnas U-23 pada ajang Asian Games ini harus menunggu keputusan Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Santer terdengar kabar bahwa klub ibu kota  Jakarta ingin mengunakan jasa mantan pelatih timnas U-23 ini, sebab itulah ia menanti kabar yang lebih jelas dari PSSI.

“Tadi sudah bertemu dengan Badan Tim Nasional. Alhamdulillah semuanya lancar,” ujar Aji, pada Bola.net.

“Laporan saya masih harus dibawa ke rapat Exco PSSI dulu baru kemudian mereka mengambil keputusan,” sambungnya.

Sebelumnya, Aji telah bertemu dengan Badan Tim Nasional pada rapat evaluasi yang diadakan Selasa, 28 Oktober ini. Rapat tersebut diadakan di kantor BTN, Jakarta.

Bagi Aji, keputusan ihwal masa depannya di Skuat Garuda Muda -julukan Timnas U-23- sangat dinanti. Pasalnya, kini pelatih asal Malang ini tengah didekati oleh Persija Jakarta.

“Saat ini, saya masih terus menjalin komunikasi dengan mereka. Tapi, saya akan menunggu dulu hasil rapat exco ini,” tandasnya.

Keputsan yang belum jelas membuat Aji Santoso belum bisa menungangi Persija Jakarta, ia harus menanti hasil rapt siding Exco dan barulah ia bisa menentukan langkah ia kedepanya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten