Kekecewaan Mandzukic Terhadap Peb Guardiola

Mandzukic

HarianDepok.com Sepakbola – Liga Spanyol , Kemarahn Mario Mandzukic kepada Pep Guardiola sepertinya tak akan pernah dilupaka, dan seakan menjadi dendam. Perlakuan pelatih asal Spanyol musim lalu di Bayern Munchen akan terus dikenangnya sampai kapanpun.

Bukann tanpa sebab, Mandzukic yang menjadi aktor penting di balik kesuksesan Bayern Muenchen meraih treble musim 2012-13 harus terasing saat Guardiola datang semusim berikutnya. Kehadiran Robert Lewandowski pun semakin memperparah kondisi Mandzukic di Die Roten. Pemain Kroasia itu pun akhirnya lebih memilih meninggalkan Bayern dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Mandukic pun tak segan melontarkan ucapan pedas kepada Guardiola terkait perlakuannya.

“Guardiola sudah mengecewakanku. Dia memperlakukanku dengan buruk. Dia tidak ingin aku menjadi top skor Bundesliga. Bersama Jupp Heynckes, segalanya jauh lebih baik,” ujar Mandzukic kepada Sportske Novosti.

“Aku tak pantas diperlakukan seperti itu setelah apa yang saya lakukan selama dua musim di Bayern. Akumencoba beradaptasi dengan perubahan, tetapi untuk meraih kesuksesan dibutuhkan kerjasama dari dua belah pihak. Kemudian aku menyadari bahwa aku tidak punya masa depan di Bayern, jadi mencari klub baru adalah keputusan yang tepat,” jelasnya.

Atas apa yang telah terjadi membuat Mandzukic menjadi mendendam dengan pelatih yang dahulu pernah meraih kesuksean bersama Barcelona, Mandzukic juga mengatakan mantan pelatih Barca tersebut tidak ingin ia menjadi top skor dan megecewakan dia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten