Manuel Pellegrini Senang Anak Didiknya Masuk Nominasi Ballon d’Or

Manuel Pellegrini  dan Yaya Toure

HarianDepok.com Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan kegembiraanya dan merasa senang atas nominasi Ballon d’Or yang baru saja didapatkan oleh anak didiknya yang berdarah Pantai Gading, Yaya Toure.

Bos besar Manchester City tersebut mengaku ia ingin melihat lebih banyak pemainnya masuk dalam daftar calon penerima trofi Ballon d’Or tahun depan, usai nama Toure tercantum dalam daftar yang dirilis FIFA belum lama ini.

“Saya tidak mengenal semua pemain yang dinominasikan, namun saya selalu katakan kita butuh lebih banyak pemain untuk dinominasikan di penghargaan tersebut. Amat penting untuk terus mencoba meningkatkan permainan di Eropa. Kita tidak harus selalu menyerah pada dominasi Barcelona, Real Madrid, dan Bayern,” tutur Pellegrini pada reporter.

“Saya pikir ini akan jadi tantangan untuk pemain kami, agar mereka bisa masuk nominasi tahun depan. Tidak hanya Yaya, namun mungkin tiga atau empat pemain lagi,” pungkasnya.

Dengan dimasukan nama anak didiknya ke dalam nominasi pemain sepak bola terbaik, membuat Pallergrini mengatakan tidak boleh menyaerah akan dominasi klub sepakbola Spanyol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten