Daniel Sturridge: Balotelli Sebenarnya Seorang Yang Baik

Daniel Sturridge

HarianDepok.com Sepakbola – Liga Inggris , Menurut penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, Mario Balotelli sebenarnya adalah sosok yang baik. Cap bahwa dia adalah pemain kontroversial, disebut Sturridge, hanyalah stereotip semata.

Balotelli memang lekat dengan sejumlah kejadian aneh dan nyeleneh, entah itu di lapangan atau di luar lapangan. Contoh di dalam lapangan adalah ketika dia melakukan tendangan tumit saat sudah berhadapan dengan penjaga gawang pada sebuah laga ujicoba Manchester City di Amerika Serikat. Alhasil, bukannya masuk ke gawang, bola malah meninggalkan lapangan.

Prnah juga diberitakan, Balotelli pernah tidak sengaja membakar rumahnya sendiri lantaran bermain kembang api dan petasan di dalam rumah. Dia juga pernah melemparkan sebuah dart kepada pemain junior City.

Balotelli juga diduga melakukan pengancaman terhadap seorang wanita yang memotret mobil Ferrari-nya. Balotelli kemudian dibebaskan dari segala dakwaan karena tidak terbukti melakukannya.

“Tidak ada pelanggaran kriminal yang terungkap dan tidak ada kejahatan yang tercatat,” bunyi pernyataan kepolisian Greater Manchester di BBC Sport.

Dengan segala tingkah ajaibnya itu, Balotelli tak pelak kerap menghiasi halaman-halaman media Inggris. Imbasnya, ketika dia sedang seret gol seperti saat ini, media Inggris juga makin kencang menyorotnya.

Namun, menurut Sturridge, cap buruk pada Balotelli itu tidak beralasan. “Mario orang baik dan saya bergaul dengan baik dengannya. Saya juga senang bekerjasama dengannya,” ujar Sturridge seperti dilansir.

Laga lanjutan Capital One Cup di Anfield, Rabu (30/10), antara Liverpool kontra Swansea berakhir dramatis dengan Mario Balotelli kembali mencetak gol untuk The Reds. Tetapi ternyata ia melakukannya dengan kondisi yang sedang cedera.

Seperti apa yang telah dikatakan tentang prilaku Balotelli tidak sepenuhnya benar, seperti ungkapan rekan satu timya Daniel Sturridge yang mengatakan Balotelli adalah orang yang baik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten